Saturday, May 12, 2012

Diary Seorang Mahasiswa UT ~ 2


Ga terasa, tiba-tiba aja sudah H-1 sebelum UAS hari pertama Universitas Terbuka.. Setelah menempuh Tuton yang awal-awalnya diikuti dengan semangat 45, makin ke belakang makin kedodoran, mostly karena tiap pulang kantor udah tepar duluan, jadi langsung istirahat.. hehehehe..

Berhubung saya semester ini mengambil 10 mata kuliah, jadi hari pertama dan kedua UAS full 5 jam ujian itu harus saya ikuti.. Kemarin semester pertama cuma 9 mata kuliah yang saya ambil.. Sudah terbayang sih pusing dan stress nya kayak apa besok.. hehehe..

Karena saya di UPBJJ - Denpasar, maka ujian besok akan dilaksanakan di SMA 5, lucky me, itu sekolah jaraknya less than 5minutes dari rumah saya..

UAS hari pertama, ujian yang harus saya ikuti adalah Pajak Penghasilan 2, Hukum Pajak, Tata Cara Pelaksanaan Perpajakan, Etika Bisnis dalam Perpajakan, dan Pajak Penghasilan 1. Sedangkan untuk UAS hari kedua, adalah Studi Kasus Perpajakan 1, Pajak Penghasilan 3, Hukum Komersial, Pajak Daerah & Retribusi Daerah, dan Akuntansi Menengah..

Bagi teman2 sesama mahasiswa UT yang besok mau UAS, jangan lupa syarat-syaratnya dibawa ya, antara lain:
  1. Kartu Mahasiswa / Kartu pengenal lainnya
  2. KTPU (Kartu Tanda Peserta Ujian)
  3. LTR (Lembar Tagihan Registrasi)
  4. Alat Tulis (pensil 2B, pulpen, penghapus, dan sebagainya)
Usahakan datang atau tiba di ruang ujian 15-30 menit sebelum mulai ya.. Wish me luck guys.. ^_^


 

No comments:

Post a Comment